Thursday, August 25, 2016


Untuk memahami makna dari sebuah kata, sobat-sobat dapat mempelajarinya dengan melihat kalimat-kalimat yang dibangun dari kata tersebut. Bagaimana caranya membuat kalimat dengan menggunakan kata "badan"? Seperti sobat ketahui, arti dan makna sebuah kata dapat berbeda pada kalimat-kalimat yang tidak sama.

Agar lebih jelas, mari kita simak bersama contoh-contoh kalimat yang menggunakan kata "badan" berikut yang ane kumpulkan dari berbagai halaman dari internet.
    Contoh membuat kalimat dari kata
  1. Berapa berat badan Anda?
  2. Kapan hubungan badan terakhir Anda?
  3. Saya takut berat badan saya akan bertambah.
  4. Saya kuatir saya menambah berat badan hari ini.
  5. Saya harap berat badan saya turun setelah semua ini.
  6. Saya merasa tidak enak badan hari ini. Perut saya sakit.
  7. Saya belum memeriksanya. Tapi saya rasa, suhu badan saya tinggi.
  8. Saya sudah sedikit tidak enak badan selama beberapa hari terakhir.
  9. sudah capek badan kita melakukan pekerjaan setiap hari kalau kita tertawa bisa agak berkurang
  10. Saya benar-benar suka minum anggur. Apakah menurut Anda itu dapat menngemukkan? Bagaimana cara agar saya bisa menjaga berat badan saya?
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kaian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

0 comments:

Post a Comment