Saturday, February 4, 2017


Untuk memahami makna dari sebuah kata, sobat-sobat dapat mempelajarinya dengan melihat kalimat-kalimat yang dibangun dari kata tersebut. Bagaimana caranya membuat kalimat dengan menggunakan kata "baik"? Seperti sobat ketahui, arti dan makna sebuah kata dapat berbeda pada kalimat-kalimat yang tidak sama.

Agar lebih jelas, mari kita simak bersama contoh-contoh kalimat yang menggunakan kata "baik" berikut yang ane kumpulkan dari berbagai halaman dari internet.
    Contoh membuat kalimat dari kata
  1. Anda baik sekali.
  2. Lebih baik kembali.
  3. Anda baik hati sekali.
  4. Ini sangat baik sekali.
  5. Anda sungguh baik hati.
  6. Anda sangat baik sekali.
  7. Lebih baik setelah makan.
  8. Itu sangat baik dari Anda.
  9. Apakah Anda baik di tenis?
  10. Visa baik untuk enam bulan.
  11. Anda benar-benar baik hati.
  12. Lebih baik begitu kali ini.
  13. Akustiknya baik di aula ini.
  14. Sangat baik sepanjang jalan.
  15. Apa pun baik saja untuk saya.
  16. Anda sangat baik sekali, Pak.
  17. Sangat baik anda telah datang.
  18. Lebih baik kita panggil taksi.
  19. Perjalanan yang baik untuk Anda!
  20. Saya merasa lebih baik sekarang.
  21. Anda sangat baik berkata demikian.
  22. Lebih baik Anda membawanya sendiri.
  23. Buah yang baik untuk kesehatan kita.
  24. Berapa lama tiket pulang baik untuk?
  25. Anda sangat baik telah melakukannya.
  26. Saya punya waktu yang baik malam ini.
  27. Ini adalah hal yang baik saya keluar.
  28. Saya ingin steak yang baik dilakukan.
  29. Lebih baik saya biarkan Anda memilih.
  30. Saya merasa jauh lebih baik hari ini.
  31. Lebih baik Anda mengambil taksi lain.
  32. Bagian dari orang tua baik bertindak.
  33. Sangat baik Anda untuk berkata begitu.
  34. Terima kasih atas kata-kata baik Anda.
  35. Dia terlalu baik untuk tidak dipercaya.
  36. Lebih baik jika kita pesan beberapa bir.
  37. Anda sangat baik karena mengundang saya.
  38. Makanan ini baik dikonsumsi selagi panas.
  39. Bahan ini sangat baik dan akan tahan lama.
  40. Model apa yang akan lebih baik untuk saya?
  41. Anda berbicara Inggris dengan baik sekali!
  42. Berapa lama pulang-pergi tiket baik untuk?
  43. Apakah Anda punya kursi baik yang tersisa?
  44. Akan sangat baik untuk beralih naik kapal.
  45. Anda sangat baik telah berkata begitu, Pak.
  46. Apakah ada sesuatu yang baik di di bioskop?
  47. Terima kasih untuk pelayanan yang baik Anda.
  48. Kami punya kerang yang sangat baik hari ini.
  49. Saya lebih baik tidak membeli hal-hal besar.
  50. Apakah Anda memiliki kursi baik yang tersisa?
  51. Saya berharap dia merasa lebih baik sekarang.
  52. Apakah ada tempat menyelam yang baik di sini?
  53. Bunga-bunganya baik sebagai pakan lebah madu.
  54. Apa cara yang lebih baik untuk pergi ke sana?
  55. Saya yakin Anda akan merasa lebih baik besok.
  56. Lebih baik Anda melihat lagi kompartemen Anda.
  57. Apa obat yang baik untuk mata saya yang lelah?
  58. Anda sangat baik hati mengundang saya, Mr. Li.
  59. Ah, itu bukan apa-apa. Ini sangat baik di sini.
  60. Saya tidak mengerti dengan baik pengumuman itu.
  61. Peri dapat digambarkan sebagai baik atau jahat.
  62. Lebih baik untuk membawanya bersama dengan Anda.
  63. Itu tempat yang baik untuk makanan ringan, bukan?
  64. Apakah ada pemancingan yang baik di sekitar sini?
  65. Saya pikir lebih baik bagi Anda menunggu di sini.
  66. Akan sangat baik jika dia bisa pergi dengan kita.
  67. Lebih baik kita membuatnya memperlakukan Belanda.
  68. Ia tumbuh dengan baik dari ketinggian 5-800 mdpl.
  69. Ajakan Bafaqih tersebut disambut baik Nyi Tjitjih.
  70. Lebih baik Anda lihat-lihat lagi kompartemen Anda.
  71. Jadi lebih baik kita berada di sana sekitar 08:00.
  72. Terima kasih telah mengatakannya Anda baik sekali.
  73. Band ini sangat baik dalam memainkan rock and roll.
  74. Mana yang menurut Anda yang lebih baik untuk saya ?
  75. Bisakah Anda merekomendasikan baik tempat menyelam?
  76. Berenang adalah olahraga yang baik dan menyenangkan.
  77. Apakah Anda punya hadiah yang baik untuk suami saya?
  78. Seperti setiap negara, ada poin yang baik dan buruk.
  79. Tidak, terima kasih. Aku lebih baik tidak minum lagi.
  80. Lebih baik Anda pergi ke rumah sakit untuk perawatan.
  81. Tumbuh baik pada dataran rendah dan tanah yang subur.
  82. Ada bagian pijat yang sangat baik di rumah sakit kami.
  83. Maaf, lebih baik untuk membawanya bersama dengan Anda.
  84. Oh, betapa begitu baik Anda. Bolehkah saya membukanya?
  85. Ada sebuah klub malam yang sangat baik di sekitar sini.
  86. Saya pikir lebih baik bagi Anda untuk menunggu di sini.
  87. Saya pikir saya akan lebih baik bepergian dengan taksi.
  88. Apakah Anda pikir hari ini akan menjadi hari yang baik ?
  89. Museum ini punya koleksi artefak kuno yang sangat baik .
  90. Anda dapat menikmati baik di jalan, taman, atau stadion.
  91. Anda akan lebih baik tiba di bandara sebelum pukul 8.00.
  92. Saya ingin ruang yang baik bahkan jika itu sedikit mahal.
  93. Saya rasa merekalah yang paling baik memainkan Beethoven.
  94. Saya tidak bisa tidur dengan baik karena saya punya demam.
  95. Saya tidak bisa begitu melihat layar dengan baik dari sini.
  96. Dan saya harap Anda memiliki waktu yang baik di hotel kami.
  97. Bisakah Anda menunjukkan kamar yang lebih baik kepada saya?
  98. Anda sangat baik hati, Pak. Itulah yang harus saya lakukan.
  99. Kayu beberapa jenis sempur juga baik untuk dijadikan arang.
  100. Ini sedikit lebih baik daripada pagi tadi, tapi masih sakit.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian semua. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

0 comments:

Post a Comment