Saturday, February 4, 2017


Untuk memahami makna dari sebuah kata, sobat-sobat dapat mempelajarinya dengan melihat kalimat-kalimat yang dibangun dari kata tersebut. Bagaimana caranya membuat kalimat dengan menggunakan kata "bulanan"? Seperti sobat ketahui, arti dan makna sebuah kata dapat berbeda pada kalimat-kalimat yang tidak sama.

Agar lebih jelas, mari kita simak bersama contoh-contoh kalimat yang menggunakan kata "bulanan" berikut yang ane kumpulkan dari berbagai halaman dari internet.
    Contoh membuat kalimat dari kata
  1. Berapa harga tiket bulanan untuk dewasa?
  2. Dapatkah saya memiliki tiket bulanan pelajar?
  3. Dimana saya bisa membeli tiket bulanan untuk trem?
  4. Dapatkah saya membeli karcis bulanan atau mingguan?
  5. Apakah mereka menjual melewati bulanan atau mingguan?
  6. Wanda membeli tiket bulanan untuk kereta bawah tanah.
  7. Apakah mungkin untuk membeli karcis bulanan atau mingguan untuk menghemat uang?
  8. Sama seperti orang lain. Anda lihat, kita dibayar dengan upah bulanan yang sama seperti semua orang di restoran.
  9. Kabupaten Sambas termasuk daerah beriklim tropis dengan curah hujan bulanan rata-rata 187.348 mm dan jumlah hari hujan rata-rata 11 hari/bulan.
  10. Jika Anda ingin menghemat waktu dan uang, Anda dapat membeli karcis bulanan atau membeli banyak token pada satu waktu untuk penggunaan masa depan.
  11. Mengambil pajak penghasilan bulanan dari sebelum pajak penghasilan. Lima Â¥ 100.000 dikurangi enam puluh ribu sama dengan 440.000. Apakah itu benar? Itu penghasilan dibawa pulang bulanan saya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian semua. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

0 comments:

Post a Comment