Saturday, February 4, 2017


Untuk memahami makna dari sebuah kata, sobat-sobat dapat mempelajarinya dengan melihat kalimat-kalimat yang dibangun dari kata tersebut. Bagaimana caranya membuat kalimat dengan menggunakan kata "dalam"? Seperti sobat ketahui, arti dan makna sebuah kata dapat berbeda pada kalimat-kalimat yang tidak sama.

Agar lebih jelas, mari kita simak bersama contoh-contoh kalimat yang menggunakan kata "dalam" berikut yang ane kumpulkan dari berbagai halaman dari internet.
    Contoh membuat kalimat dari kata
  1. Ya, dalam nama apa?
  2. Saya dalam kesulitan.
  3. Ada dalam dompet saya.
  4. Ada dalam kotak besar.
  5. Saya masih dalam kabut.
  6. Letakkan di dalam kotak.
  7. Kira-kira dalam 30 menit.
  8. Apa yang ada di dalam tas?
  9. Apa artinya dalam Inggris?
  10. Dumplings dalam krim kelapa
  11. Saya dalam batas kecepatan.
  12. Kami berada dalam mobil 14.
  13. Apa yang ada dalam tas ini?
  14. Apa itu di dalam kotak itu?
  15. Ada darah dalam tinja saya.
  16. Berapa suhu di dalam mobil?
  17. Taro bola dalam krim kelapa
  18. sosis Sour dalam daun pisang
  19. Ada kesalahan dalam tagihan.
  20. Itu seberapa jauh dalam mil?
  21. Itu berapa banyak dalam mil?
  22. Semuanya dalam keadaan baik.
  23. Pisang potongan dalam santan
  24. Seberapa dalam kolam renang?
  25. Apa yang di dalam kotak ini?
  26. Saya akan pergi dalam 4 hari.
  27. Ini akan siap dalam satu jam.
  28. Apa yang ada dalam bagasi itu?
  29. Ayam dalam santan dan lengkuas
  30. Apakah air yang dalam di sini?
  31. Mereka dalam keadaan terpaksa.
  32. Nomor ini tidak ada dalam buku.
  33. Silahkan berdiri dalam antrean.
  34. Ada dalam mode musim panas ini.
  35. Lihat, ada lalat dalam sup saya!
  36. Apa yang di dalam tas kecil ini?
  37. Ini mendidih di dalam mobil ini.
  38. Cek perjalanan saya dalam dolar.
  39. Apa yang ada dalam pikiran Anda?
  40. Roma tidak dibangun dalam sehari.
  41. Apakah mereka dijual dalam pound?
  42. Saya masih dalam batas kecepatan.
  43. Seberapa jauh jaraknya dalam mil?
  44. Kita harus berubah dalam Bangkok.
  45. Berapa banyak di dalam kotak ini?
  46. Ini akan siap dalam setengah jam.
  47. Dimana hal-hal dalam gaya terbaru?
  48. Ayam dan lengkuas dalam sup santan
  49. Ini datang hanya dalam satu menit.
  50. daging babi atau ikan dalam adonan
  51. Dompet saya ada di dalam tas saya.
  52. Apakah Anda lebih suka dalam Baht?
  53. Ini akan siap dalam beberapa menit
  54. Ketan dan kelapa dalam daun pisang
  55. Ada Inggris terjemahan dalam menu.
  56. Ini akan siap dalam setengah jam .
  57. Anda harus kembali dalam satu jam.
  58. Kita berada dalam kereta yang mana?
  59. Apa pameran utama dalam galeri ini?
  60. Bisakah saya membayarnya dalam yen?
  61. Menurut jarak dalam kilometer, Pak.
  62. Saya takut sendiri dalam kegelapan.
  63. Saya seorang pemula dalam menyelam.
  64. Saya dalam perjalanan untuk Huahin.
  65. Silahkan datang lagi dalam sebulan.
  66. Apakah kami makan dalam perjalanan?
  67. Apakah ada televisi di dalam kamar?
  68. Apakah dialog dalam bahasa Inggris?
  69. Apakah Anda memiliki ... dalam stok?
  70. Masalah akan beres dalam satu menit.
  71. Apa yang ada dalam dressing Jepang ?
  72. Ini akan dalam arah yang berlawanan.
  73. Bagasi saya hilang dalam perjalanan.
  74. Apakah terbuka atau di dalam ruangan?
  75. Apakah ini tersedia dalam warna lain?
  76. Pola apa yang ada dalam pikiran Anda?
  77. Apakah museum ini termasuk dalam tur?
  78. Apakah ada menu dalam bahasa Inggris?
  79. Apakah asuransi termasuk dalam harga?
  80. roti datar dicelupkan dalam saus kari
  81. Seberapa jauh adalah bahwa dalam mil?
  82. Apakah tiket yang dijual di dalam bus?
  83. Ada terlalu banyak garam dalam daging.
  84. Dia akan kembali dalam beberapa menit.
  85. Saya akan turun kereta dalam B menit .
  86. Saya akan kembali dalam beberapa saat.
  87. Kereta berangkat dalam seperempat jam.
  88. Apa yang dia katakan dalam pengumuman?
  89. Mereka hanya datang dalam suede hitam.
  90. Kami punya menu dalam bahasa Inggris .
  91. Saya ingin memasukkan dalam koper ini.
  92. Apa yang termasuk dalam tur malam hari?
  93. Silahkan tukar ini dalam recehan kecil.
  94. Biarkan saya melihat ke dalam tas Anda.
  95. (Hons.), Diploma dalam Pendidikan, B.A.
  96. Kuda mana yang favorit dalam lomba ini?
  97. Saya sedang dalam perjalanan ke Phuket.
  98. Ini adalah telur rebus dalam sup saham.
  99. Kapal ini berangkat dalam setengah jam.
  100. Saya sedang dalam perjalanan ke Sydney.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian semua. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

0 comments:

Post a Comment